Michiko Mengaku Senang Perusahaan Ritel Modern Masuk Mitra

0
676
Michiko Teisia Theana

Mitra, SULUTREVIEW – Sejumlah ritel modern dikabarkan, dalam waktu dekat akan membuka gerainya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Atas hal ini pun, langsung mendapatkan respon yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Mitra.

Michiko Teisia Theana, warga Mitra yang kesehariannya bekerja di salah satu perbankan ini, mengaku senang jika ritel modern akan segera hadir di wilayahnya.

“Selain lebih nyaman untuk berbelanja, kita juga bisa melakukan berbagai transaksi lewat ritel sejenis Indomaret dan Alfamart,” ungkap Michiko kepada sulutreview.com, Kamis (13/2/2020).

Disinggung soal dampak dari kehadiran ritel modern ini bagi UKM menurutnya, dengan kehadiran ritel modern ini juga bisa membangun daya saing yang positif dari sisi pelayanan.

“Para pelaku UKM juga dapat lebih berinovasi dalam sisi pelayanan maupun produk yang di jual. Namun alangkah baiknya, jika ritel modern dibuka hanya pada tempat yang belum ada usaha sejenisnya yang dikelola oleh BUMDes,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan salah satu warga Ratahan Timur ini, kehadiran ritel modern dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Mitra.

“Selain membuka lapangan kerja, kita tidak kalah bersaing dengan daerah lain, dimana usaha ritel modern ada dimana-mana sehingga masyarakat lebih mudah untuk berbelanja,” tukas Cewek yang mempunyai hobi membaca ini. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here