Gelar Rapat Rutin, Camat Tombatu Utara Ingatkan Hal Ini

0
182
Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara saat menggelar rapat kerja

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara menggelar rapat kerja, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kecamatan Tombatu Utara Helda Mokat, Senin (10/2/2020) baru baru ini.

Adapun dalam gelaran rapat yang dilaksanakan pada setiap minggu kedua pada bulan berjalan tersebut dikatakan Mokat, dilakukan untuk mengevaluasi setiap program kerja dari pemerintah Kecamatan Tombatu Utara.

“Rapat kerja ini secara rutin kami lakukan, untuk mengevaluasi setiap program kerja yang sudah kami laksanakan,” ungkap Mokat

Ia pun dalam kesempatan itu kembali mengingatkan tentang masalah kebersihan lingkungan yang dikatakan Mokat adalah merupakan tanggung jawab bersama.

“Ini harus menjadi perhatian bagi Hukum Tua agar selalu disosialisasikan kepada masyarakat secara berkelanjutan,” jelas Mokat

Ia pun berharap masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan, agar senantiasa sehat, nyaman dan indah dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari rubah kebiasaan buang Sampah Sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya, karena kebersihan juga adalah bagian dari pada iman,” pesan Mokat.

Turut hadir dalam rapat kerja tersebut, jajaran Kantor Kecamatan bersama Hukum Tua, Perangkat Desa, TP PKK dan Pendamping Desa, se- Kecamatan Tombatu Utara. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here