Jocke Legi Menilai Sejumlah Peserta Tampak Tegang saat Mengikuti Tes CPNS

0
502
Sejumlah peserta saat mengikuti tes CPNS

Mitra, SULUTREVIEW – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi menilai sejumlah peserta tampak tegang, saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, bertempat di Sultan Raja Convention Center Hotel Minahasa Utara, Sabtu (08/02/2020).

Dikatakan Legi, kegiatan tes CPNS yang dilakukan kali ini begitu ketat sehingga dapat mempengaruhi hasil passing grade (PG) SKD seseorang.

“Karena begitu tegang akan mempengaruhi hasil dari passing grade. Jadi saya harap peserta santai tapi serius, sehingga dapat mengikuti dengan baik dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan” ujar Legi

Sementara Sekretaris Daerah Mitra David Lalandos selaku ketua panitia menambahkan, 1.730 CPNS Mitra yang lolos seleksi administrasi akan dibagi menjadi enam sesi. Lima sesi di hari pertama, dan hari kedua pada Minggu (9/2), satu sesi.

“Saya harap peserta dapat mempersiapkan fisik dan juga mental. Jadi bukan cuma otak yang dipersiapkan tapi juga fisik dan mental agar bisa sukses,” singkatnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here