Wabub Dondokambey Melayat ke Rumduk Keluarga Lumaya Kumontoy

0
204

Tondano, SULUTREVIEW

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, MM melayat ke rumah duka (rumduk) melalui ibadah pemakaman almarhum Pnt Ferry Jermias Lumaya, yang tutup usia 43 tahun 11 bulan, pada keluarga Lumaya Kumontoy di Desa Ranowangko II Kecamatan Kombi, pada Kamis (6/2).

Wakil Bupati Dondokambey menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita.

“Kami menyampaikan duka cita  sedalam-dalamnya, atas berpulangnya almarhum Pnt Ferry Jeremias Lumaya ke rumah Bapa di surga, dalam keyakinan iman kita. Sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah kuasa Tuhan yang tidak bisa dihalangi oleh siapa pun juga,” katanya.

“Dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dan dalam rancangan Tuhan. Keyakinan iman ini kiranya menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang di tinggalkan,” ujarnya kembali.

Dalam kesempatan tersebut Dondokambey menyerahkan dana duka Rp2.5 juta, dengan akte kematian, kartu keluarga, santunan jaminan kematian BPJS sebesar Rp42 juta bagi pekerja sosial keagamaan yang merupakan program Pemerintah Provinsi Sulut.

“Berikut jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi aparat desa yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Minahasa sebesar Rp42 juta, karena almarhum sebagai perangkat desa sekaligus pelayan khusus,” katanya.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here