Roring dan Keluarga Ibadah Bersama Penyandang Disabilitas

0
118

Leilem, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa, Ir.Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP beribadah bersama kaum disabilitas Sinode GMIM di Leilem, pada Kamis (30/1).

Ibadah turut  dihadiri tim doa gembala- gembala dari Leilem.

Ibadah dipimpin Pdt Albert Tamon selaku pendeta pelayanan di GPdI Lahendong dengan mengambil pembacaan Alkitab dari Mazmur 8:1-2.

Bupati Roring menyampaikan rasa terima kasih karena kebersamaan dalam ibadah seperti ini, bagi keluarga bupati bersama kaum disabilitas Sinode GMIM sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun.

“Terima kasih pula sudah mendoakan saya dan keluarga juga mendoakan kepemimpinan saya dan wakil bupati agar kami selalu diberkati dan diberikan kemampuan, serta dianugerahkan kesehatan serta hikmat untuk melayani rakyat di Kabupaten Minahasa,” katanya.

Bupati juga menerima kunjungan dari tokoh masyarakat Kampung Jawa Tondano yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia (KKJI) di rumah dinas Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran, Tondano.

Pada kesempatan tersebut KKJI menyatakan mendukung dan akan membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam program revitalisasi Danau Tondano.

Dalam sambutanya bupati yang dikenal dekat dengan rakyatnya itu mengatakan berterima kasih kepada KKJI atas dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa terutama dalam program revitalisasi Danau Tondano.

Turut hadir dalam ibadah tresebut, Kabag Ekonomi, Anneke G. Maindoka, S.Sos, MSi, Kabag Pemerintahan, David A. Mangundap, SE, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Maya M. Kainde SH, MAP, Kabag Kesra, Dra, Marta M. Aguw, Kabag Umum, Lonna O.K Wattie, SSTP, Kabag Pembangunan, Meldy Lumintang ST, MT.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here