Roring Lantik Kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Minahasa

0
122

Tondano, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si disaksikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, melantik Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Minahasa, di BPU Tondano, Senin (27/1/2020).

DPC Apdesi diketuai Ir. Johny Sumanti, MT.

Bupati Roring dalam pelantikan tersebut menyatakan percaya bahwa para pengurus akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan Pemerintah Provinsi Sulut akan terus mendukung program Pemkab Minahasa yaitu penyelamatan Danau Tondano yang akan berlangsung sepanjang tahun ini.

Menjadi harapan kami Danau Tondano akan bersih dari eceng gondok, tentunya dengan peralatan yang memadai. Inilah komitmen Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, kiranya ini akan terus berjalan dan berkelanjutan, saya berharap dalam dua tahun bisa tuntas,” ungkap gubernur.

Dalam kesempatan tersebut gubernur pun berharap agar para pemerintah desa di Kabupaten Minahasa dapat meneruskan ke masyarakat informasi mengenai dugaan virus corona yang sudah masuk ke Sulut dan itu semuanya tidak benar.

“Kami sudah meminta Menteri Kesehatan datang mengecek langsung dan ternyata tidak terbukti, pasien itu negatif corona,” tegasnya.

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Minahasa yang baru dilantik Johny Sumanti menyatakan akan tetap bersinergi dan loyal kepada atasan kami serta bertekad supaya Minahasa akan lebih maju dan lebih hebat seperti yang diharapkan masyarakat.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan Natal bersama.

Turut hadir Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen, SE, MS, Asisten I, Drs. Edison Humiang, Penjabat Sekretaris Kabupaten Minahasa, Ir. Ronald Sorongan serta jajaran Pemkab Minahasa dan Waka Polres Minahasa, Kompol. Farly Rewur.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here