Olly Ajak KKPGA GMIM dan Keluarga Teladani Figur Kristus

0
92

Manado, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey berbaur dan bersukacita dalam ibadah Natal dan Tahun Baru 2020 dari Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) se-GMIM yang digelar di Ruang Mapalus, Jumat (24/1/2020).

Gubernur Olly mengapresiasi dukungan KKPGA GMIM atas program pembangunan Pemprov Sulut. Pemprov Sulut sangat berterima kasih atas peran para pendeta, guru agama dan seluruh keluarga dalam kelangsungan pembangunan di Sulut.

“Masyarakat dapat tempat yang baik, bekerja dengan baik, bahkan tinggal bersama dalam kehidupan damai tidak lepas dari peran para pendeta, guru agama,” kata Olly.

Sesuai data Badan Pusat Statistik sebut Olly, menunjukkan penurunan kemiskinan. Hal itu juga tak lepas dari peran para tokoh agama.

“Kemiskinan berkurang, 70% jemaat kita ada di 7 wilayah gereja, semua bersyukur karena dapat memberikan persembahan terbaik,” tukasnya sambil menambahkan agar kehadiran masyarakat, khususnya umat Kristen dapat menunjukkan keteladanan. Mari kita teladani Yesus Kristus dan kita aplikasikan dalam kehidupan,” jelas Olly.

Peran gereja di tengah masyarakat, yang terlihat dalam tindakan, tambah Ollt harus mengarah pada kebenaran.

Olly juga mengapresiasi seluruh hamba Tuhan yang hadir sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi dan persahabatan.

“Mari kita bawa Sulut semakin baik, karena tali persahabatan itu akan menjadikan kerukunan, keamanan dan kedamaian,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, gubernur menyiapkan ribuan hadiah kepada para hamba Tuhan. Hal itu sebagai bentuk penghargaan sekaligus juga memberkati.

Dalam ibadah nampak hadir, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here