Ruangan RRRD Minahasa Command Center Siap Tampung Aspirasi Rakyat

0
93

Tondano, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi meninjau ruangan Reaksi, Respons dan Relief Daerah (RRRD) Minahasa Command Centre yang telah selesai pengerjaannya, Rabu (22/1/2020).

Ruang RRRD tersebut, rencananya bakal diresmikan penggunaannya pada pekan depan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey mengecek kesiapan peralatan yang akan digunakan dalam mewujudkan salah satu program prioritas Roring-Dondokambey.

Dikatakan Bupati dan Wakil Bupati, RR-RD Minahasa Command Center ini merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi dengan rakyat.

Bahkan untuk mendengar dari mereka lewat berbagai media yang disiapkan baik itu media sosial, aplikasi atau website Pemkab Minahasa.

“Kadang kala karena kesibukan kami dalam menjalankan berbagai tugas, kita mengalami kendala untuk bertemu langsung dengan masyarakat, walau pun kita sudah menyiapkan waktu khusus untuk masyarakat bertemu kami baik di kantor maupun rumah dinas,” katanya.

“Ini menjadi salah satu cara kita mendengar apa keluhan, saran dan kritik dari masyarakat namun tentu dengan mengikuti aturan,” jelas keduanya yang turut didampingi Kepala Dinas Kominfo, Agustifo Tumundo, SE, MSi dan staf khusus, Lodewyk Wenas, Adi Palit, Franco Maukar, Denny Tangkere, Meily Pungus dan Orvile Gerungan.

Bupati dan Wabup berharap masyarakat dapat memanfaatkan sarana ini untuk memberikan kontribusi positif bagi mereka dalam menjalankan kepemimpinan di Tanah Toar Lumimuut serta terus berharap perangkat pemerintah secara sigap merespons keluhan, saran dan kritik masyarakat lewat RRRD Minahasa Command Center ini.

Saat meninjau, dua pemimpin pilihan rakyat Minahasa itu, disambut para tenaga ahli RR-RD Command Center masing-masing Rein Tumilaar, Steven Korengkeng, Stefen Supit, Priska Korompis dan Gracya Nayoan didampingi operator Novry Tumatar, Roy Hendrick, Nofry Sigar, Ranjani Limpele, Monica Pieterz, Renanda Karisoh, Donald Korengkeng, Keith Ratumbuysang, Ryan Tandayu, Kevin Kerap dan Andro Michael.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here