Roring dan Dondokambey Melayat di Rumduk Keluarga Kaunang-Baginda

0
111

Tondano, SUKUTREVIEW

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si mengikuti ibadah penghiburan Pemerintah Kabupaten Minahasa di rumah duka (rumduk) Keluarga Kaunang-Baginda di Desa Koka Kecamatan Tombulu, Rabu (22/1/2020).

Roring dan Dondokambey melayat ke rumduk, atas meninggalnya almarhumah Tabita Baginda dalam usia 89 Tahun 3 bulan 3 hari yang merupakan orang tua dari Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Minahasa, Jani Kaunang.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan rasa belasungkawa baik dari pemerintah maupun pribadi dan keluarga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta keluarga Roring-Lumanauw, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta Kel. Dondokambey-Lengkong, penjabat Sekda, Ir Ronald Sorongan, MSi dan Kel. Sorongan-Kumentas menyampaikan turut berdukacita atas meningalnya almarhumah Tabita Baginda. Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yesus,” ungkap Bupati Roring.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan santunan duka dari pemerintah kabupaten minahasa  beserta akte kematian kepada keluarga yang berduka.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah, Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Asisten 1, Dr. Denny Mangala, Asisten 3, Frits Muntu, S.Sos, Ketua TP PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here