Robby Ngongoloy Minta ASN Perhatikan Kebersihan Lingkungan Kantor

0
268
Sekda Mitra Robby Ngongoloy didampingi Kabag Humas Mitra Arnold Mokosolang, saat memantau kebersihan di lingkungan Kantor Bupati Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Robby Ngongoloy meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) agar memperhatikan kebersihan lingkungan kantor tempat bekerja.

“Lingkungan Kantor harus tetap terjaga kebersihannya, jangan dibiarkan dalam keadaan kotor. Apalagi toilet harus dicek ketersediaan air dan selalu dibersihkan” ujar Sekda Ngongoloy, saat memantau kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh ASN dan THL yang berada di lingkungan kantor bupati, Jumat (10/1/2020).

Ngongoloy menambahkan, Kantor bupati merupakan tempat dimana para ASN setiap hari bekerja. Para tamu dari luar daerah juga sering untuk mengunjungi kantor Bupati Mitra.

“Untuk itu, sesuai dengan arahan bupati James Sumendap, kantor bupati harus kita rawat bersama agar tetap bersih, dan menjadi contoh dalam hal kebersihan lingkungan,” pungkas Ngongoloy didampingi Kabag Humas Pemkab Mitra Arnold Mokosolang. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here