Kendaraan Dilarang Parkir Sembarangan di Kompleks Kantor Bupati Mitra

0
584
Jhony Kolinug

Mitra, SULUTREVIEW – Tindak lanjut dari instruksi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, terkait larangan memarkir kendaraan di seputaran Kantor Bupati Mitra, langsung mendapat respon dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Mitra.

Kepala Satpol-PP Mitra Jhony Kolinug kepada sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya sudah mulai melaksanakan penertiban, terkait kendaraan bermotor yang diparkir sembarangan di kompleks Kantor Bupati.

“Demi kenyamanan bersama, setiap kendaraan bermotor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan. Saya harap adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN maupun pengunjung kantor bupati,” ujar Kolinug, Rabu (8/1/2020).

Kolinug menegaskan, jika tidak mengindahkan arahan ini dan masih memarkir kendaraan di kompleks Kantor Bupati, maka pihak Satpol-PP akan segera mengambil langkah tegas dengan mengempeskan ban kendaraan tersebut.

“Kami berharap adanya kerjasama yang baik dari sekuruh ASN maupun pengunjung kantor bupati. Kalaupun ada acara di Kantor Bupati, dipastikan ada dispensansi. Namun jika di hari biasa akan langsung kami tindak,” pungkasnya. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here