Bank SulutGo Ratahan Gelar Ibadah Menyambut Natal

0
489
Pemberian bingkisan Natal dari Bank SulutGo Cabang Ratahan yang diserahkan oleh Kepala Bank SulutGo Cabang Ratahan Nolvy Kilanta SE.M.Si (ist)

Mitra, SULUTREVIEW – Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Bank SulutGo Cabang Ratahan, mengambil tema “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Ibadah berlangsung hikmat, yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Jemaat GMIM “Sentrum Dame” Tosuraya Pdt.Lenny Kolulun MTh, Jumat (6/12/19).

Kepala Bank SulutGo Cabang Ratahan Nolvy Kilanta SE.M.Si mengatakan, Ibadah menyambut Natal ini dilaksanakan sebagai bagian dari keterpangilan untuk memelihara kebersamaan bersama para karyawan maupun karyawati yang ada.

Ia pun berharap, melalui pesan firman lewat tema yang dikutip dalam kitab Yohanes 15:14-15 ini, akan memacu semangat dalam tugas, sambil terus menjadi seorang sahabat

“Kita adalah sahabat satu sama lain. Kami akan selalu berupaya sebaik mungkin menginplementasikan pesan firman untuk melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Biarlah sukacita Natal dapat terus membawa kita untuk menjadi berkat untuk sesama, seperti Tuhan Yesus menempatkan umat manusia sebagai seorang sahabat,” ujar Nolvy Kilanta, sembari mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2019, dan Tahun Baru 1 Januari 2020. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here