web analytics

PS PKB Imanuel Wanea Tampil Harmoni di Marturia Roong

PS PKB Imanuel Wanea Tampil Harmoni di Marturia Roong

SULUTREVIEW-Paduan Suara (PS)  Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Wanea tampil memukau
pada festival seni tingkat sinode GMIM di BIG Choir Seri A, yang dilaksanakan Marturia Roong, Sabtu (19/10/2019).

Lomba yang digelar dalam rangkaian HUT PKB ke 57 tersebut, disambut tim dengan melakukan latihan intens
selama dua bulan sejak 16 Agustus.

Meski sempat pesimis, namun karena terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan, telah menjadikan tim optimis.

Beranggotakan 70 orang,  PKB GMIM Imanuel Wanea memasuki panggung Marturia Roong tepat pukul 20.00 Wita dengan kostum hitam-hitam, yang didampingi Ketua Wilayah Manado Tenggara Pdt Jefry Saisab dan Ketua Jemaat GMIM Imanuel Wanea Pdt Julien Saisab Rotty serta Wakil ketua BPMJ Zeth Papona.

Dalam penampilan ini,  PKB membawakan lagu Himne PKB GMIM dan Lagu Wajib Pujilah Tuhan, di mana dengan gaya tampil beda.

Semua PKB menari untuk kemuliaan nama Tuhan,  ditunjang dengan ikat kepala dan ikat pinggang berwarna merah menandakan kesiapan dan kebersamaan dalam sukacita melayani dan memuji dan menari bagi Tuhan.

Dengan disupport BPMJ dan Komisi PKB GMIM Imanuel Wanea, paduan suara mampu memberikan hadiah bagi jemaat GMIM Imanuel. Wanea yang baru berulang tahun dengan mendapatkan nilai 82,67.

“PKB GMIM Imanuel Wanea tampil dengan penuh semangat dan perjuangan dalam harmoni suara yang disertai tarian untuk memuji Tuhan. Bahkan tim yang awalnya pesimis akhirnya tampil dengan baik untuk kebesaran nama Tuhan,” tandas Coach Verna Bokau.

Sementara tim kerja Ayub Rampen bersama Jemmy  Soetarno dan Garry Sendoh menyatakan rasa syukur dan terima kasih untuk semua yang telah berperan membantu PS PKB GMIM Imanuel. Wanea sehingga bisa tampil untuk memuji Tuhan dalam kegiatan PKB Sinode GMIM di. Marturia Roong.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply