Bupati Roring Meriahkan Lomba Adventure

0
144
Bupati Roring ikut mensupport peserta adventure

Tondano, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi melepas kegiatan Lomba Adventure.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM yang mengambil lokasi start dan finish di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (19/10/2019).

Bupati Roring dalam momen istimewa ini, turut meramaikan dan ikut ambil bagian sebagai peserta dengan menaiki motor trail.

Dalam sambutannya, dia mengungkapkan terima kasih kepada Wagub Sulut, Dr. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dengan memberikan dua sepeda motor serta para sponsor lainnya.

Bupati juga menyatakan rasa bangganya karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Tondano, Minahasa dan dilepas secara resmi dari lokasi wisata Benteng Moraya.

Diketahui, kegiatan ini diikuti peserta dari berbagai tempat di Sulawesi Utara.

Bupati menyampaikan syukur, karena Tuhan yang sudah menciptakan alam yang indah. Sehingga diharapkan akan memunculkan upaya untuk mengembangkan destinasi dan memeliharanya.

“Akhirnya selaku bupati dan ketua umum panitia atas nama semua rekan-rekan panitia dan Komisi P/KB Sinode GMIM, kami menyampaikan selamat ber-adventure, semoga tiba kembali di lokasi finish bahkan kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan selamat,” tambah Ketua Pria Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo ini.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here