web analytics

Lantik 312 Pejabat, Wagub Kandouw Perintahkan Tancap Gas

Lantik 312 Pejabat, Wagub Kandouw Perintahkan Tancap Gas
Wagub Steven Kandouw bersama jajaran dan pejabat yang dilantik

Manado, SulutReview.com

Sebanyak 312 pejabat struktural di lingkungan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), diambil sumpah dan janji melalui prosesi pelantikan yang digelar di eks Kantor DPRD Sulut, Kamis (12/9/2019).

Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw yang didampingi Sekdaprov Edwin Silangen, menilai bahwa kualitas kinerja menjadi prioritas yang dikedepankan Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya Kandouw mendorong dan memotivasi seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk bekerja secara maksimal.

“Tidak ada alasan terlambat kerja. Perhatikan tupoksi yang sudah jelas. Setelah dilantik ini, langsung tancap gas,” kata Kandouw menyampaikan perintahnya.

Wagub menjelaskan bahwa pelantikan ini telah dilakukan sesuai dengan prosedur.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan hasil kajian yang dilakukan cukup lama dan komprehensif oleh BKD, Pak Asisten dan Pak Sekprov. Jadi tidak main-main,” tandasnya.

Meski demikian, Kandouw menyampaikan harapannya agar pejabat yang dilantik, yang bukanlah orang baru, fokus pada bidang kerjanya. Mengingat saat ini, sudah memasuki triwulan akhir.

“Pejabat struktural yang sudah dilantik agar langsung kerja, kalau perlu gigi lima. Karena sudah masuk triwulan akhir,” tandas Kandouw.

Kandouw juga mewanti-wanti kepada para pejabat agar tidak menyalahgunakan jabatan.

“Tunjukan kinerja, sama dengan keinginan Pak Gubernur Olly Dondokambey, yakni bekerja cepat, tuntas dan tepat,” tutup Kandouw.

Diketahui, 312 pejabat yang dilantik, yakni administrator sebanyak 65 orang, pejabat pengawas ada 125 orang serta pejabat fungsional 122 orang.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply