web analytics

Polres Minahasa Bahas Kepercayaan Publik Terhadap Kinerja Polri

Polres Minahasa Bahas Kepercayaan Publik Terhadap Kinerja Polri

TONDANO, SULUTREVIEW

Polres Minahasa sukses menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang Penelitian STIK Strategi Manajemen Media pada Tingkat Polres dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik pada Selasa (3/9/2019).

Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SIK, yang mewakili Kapolres Minahasa berharap melalui diskusi tersebut dapat memberikan input dan masukan yang bermanfaat.

Kunjungan tim dipimpin Kombes Pol Abdul Azis Jamaluddin selaku Ketua Tim Penelitian PTIK dalam rangka melakukan Focus Group Discussion terkait penelitian strategi manajemen media di Polres Tomohon.

Menurut Abdul Azis, tujuan penelitian tersebut adalah untuk melihat sejauh mana pengelolaan atau manajemen media yang dilakukan Polres Tomohon.

“Tujuan penelitian adalah bagaimana kita melihat kemitraan Kasubag Humas dan staf dan media. Apakah media di jajaran Polres sudah dikelola dengan baik sehingga dapat memberikan dampak pada kinerja Polri yang ditunjang dengan pemberitaan,” ungkapnya.

Dia berharap, pertemuan tersebut dapat bermanfaat dei terwujudnya sinergitas antara media dengan Polri.

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, Waka Polres Kompol Deassy Bolang, Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen dan jajaran Polres Tomohon.

Kegiatan serupa juga dilakukan di seluruh Polres yang ada di wilayah hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply