Sekdaprov Silangen dan Sespimti Polri Bahas Perbatasan

0
265
Edwin Silangen

MANADO, SULUTREVIEW

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen dan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-28 tahun 2019 melakukan kunjungan ke Bumi Nyiur Melambai.

Pada kunjungan tersebut Ketua Tim Brigjen Pol Daniel Pasaribu dan tim yang jumlahnya ada 8 orang, khusus membahas sejumlah topik mengenai daerah perbatasan dan sektor pariwisata.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen mengapresiasi perhatian pimpinan Polri yang telah mempercayakan Sulut menjadi salah satu lokasi KKDN dari para calon perwira tinggi Polri.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan ini. Sejauh ini Sulut telah membuktikan diri sebagai salah satu daerah yang mampu menjaga stabilitas keamanan, sehingga berbagai program kerja bidang pemerintahan dan pembangunan mampu diwujudnyatakan,” kata Silangen.

Sementara itu, Ketua Tim KKDM Sespimti Brigjen Pol. Daniel Pasaribu mengatakan Sespimti merupakan sekolah untuk menyiapkan pimpinan Polri ke depan.

“Sespimti ini akan menyiapkan pimpinan-pimpinan Polri ke depan. Ini sudah tingkat tinggi, yang peserta didiknya itu sudah berpangkat Kombes senior yang persiapan Jenderal. Salah satu kegiatan dalam kalender akademis adalah tugas Kuliah Kerja Dalam Negeri,” ujar Pasaribu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Pejabat Pemprov Sulut.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here