web analytics

Olly Optimistis Kemajuan Kota Tomohon Bakal Diminati Investor

Olly Optimistis Kemajuan Kota Tomohon Bakal Diminati Investor

Tomohon, SULUTREVIEW

Kemajuan Kota Tomohon yang berkembang pesat menjadikan kota yang sejuk ini, menjadi daerah yang bakal menarik minat investasi pihak ketiga.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, mengakui bahkan mengapresiasi dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon, yang telah turut menjaga kondusifitas kehidupan sehingga harmonis, rukun dan damai.

“Hal ini akan semakin mendorong berkembangnya pembangunan Kota Tomohon,” kata Olly ketika menghadiri ibadah penerimaan Pdt. Like Tineke Andretha Dondokambey di GMIM Getsemani Lansot Sarongsong, Minggu (26/5/2019).

Sulut yang aman, damai dan tenteram menjadi aset berharga yang harus terus dirawat.

“Hal inilah yang menjadikan banyak orang mau berkunjung dan berinvestasi di Sulut. Begitu juga di Tomohon, sudah banyak investor yang membangun hotel. Saya kira hal ini harus disyukuri bersama. Karena gereja dan pemerintah sama-sama berperan dan selalu bekerja bersama untuk menjaga ketentraman,” tukasnya.

Pembangunan sektor pendidikan, sambung Olly, juga memberikan kontribusi bagi Sulut.

“Ini sangat penting agar dapat menghasilkan SDM berkualitas yang dibutuhkan dalam dunia usaha, industri dan sektor lainnya. Tambah dia, generasi muda Sulut yang sedang menempuh pendidikan saat ini harus mampu bersaing di masa yang akan datang,” tandasnya sembari menambahkan agar ke depan, Tomohon akan menghasilkan generasi muda yang berkualitas yang mampu menciptakan peluang kerja.

“Kalau kita serius menangani sektor pendidikan, maka daerah kita pasti menjadi yang terdepan,” jelas Olly.

Olly juga mengapresiasi dukungan dari seluruh masyarakat Tomohon, sehingga Pemilu 2019 yang merupakan perwujudan pesta demokrasi lima tahunan, dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Di sisi lain, terkait ibadah penerimaan Pdt. Andretha Dondokambey yang dipercaya sebagai pendeta pelayan GMIM Getsemani, Olly berharap momentum sukacita tersebut, akan menjadikan jemaat semakin diperkuat dengan pelayanan hambaNya.

“Pelayanan Pdt Andretha Dondokambey kiranya akan membawa jemaat semakin dewasa dalam menjalani kehidupan. Sekaligus juga akan mendapatkan pencerahan-pencerahan imani dari perspektif Alkitabiah tentang pelayanan, kesaksian dan pesekutuan,” jelasnya.

Turut hadir Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt. Wowor-Turang dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply