Safari Ramadhan Pemkab Minahasa, Pererat Persaudaraan

Tondano, SULUTREVIEW

Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di Masjid AL-HAQ Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, Rabu (15/5/2019).

Bupati Minahasa yang di sampaikan oleh Kadis Bapelitbangda Drs Hanes Donald Wagey MBA menyampaikan agar suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah tahun 2019 semoga ibadah dibulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugrahkan oleh sang pencipta,” kata Wagey.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan berupa sembako.

Turut hadir, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Tondano Barat Maya Kainde, Kepala Kementrian Agama, Sonya Mongkau SE, Danramil dan Kapolsek Tondano Barat, Ketua MUI Hj. Suwitno Kangiden MPd, Imam Masjid AL-HAQ Muhammad Rui Agalui, Ketua BTM Masjid AL-HAQ Ibrahim Hamid.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.