web analytics

HUT ke 32 Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Meriah

HUT ke 32 Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Meriah

Tondano, SULUTREVIEW

HUT ke 32 Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Kamis (21/2/2019) dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutan Bupati mengatakan berbagai prestasi telah ditorehkan, disyukuri sebagai anugerah yang diwujudkan lewat komitmen bersama dan pemberian diri utk membangun desa, memotivasi utk mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa terus menopang pemerintah Minahasa dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Hal ini untuk mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera. Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati menyampaikan pula beberapa program yang sudah dan sementara direalisasikan pemerintah saat ini,” katanya.

“Saya berpesan agar masyarakat  terus menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam menghadapi Pemilu 2019 ini, lewat proses demokrasi dan menyalurkan hak pilih. Walaupun diwarnai perbedaan tapi jadikan sebagai dinamika politik bukannya pemecah belah. Hindari ujaran kebencian, saling fitnah dan memojokkan dan kedepankan terus rasa persausaraan dan kerukunan serta bijaklah menggunakan media sosial,” tukasnya.

Diketahui, ibadah  dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano IV Pdt Hesky Manus MTh yang mengambil Firman Tuhan dalam Matius 5:13-16 tentang garam dunia dan terang dunia.

Turut hadir, Ketua Tim Kerja Agus Kalalo, tokoh masyarakat Drs Stevanus Vreeke Runtu  yang juga Bupati Minahasa 2 periode (2003-2013), Camat Tondano Utara Johny Tendean AP MAP, Kapolsek Toulimambot Iptu Arie Hasan, Danramil atau yg mewakili, Sekcam Tondano Utara Aldrien Christian SSTP, Hukum Tua Desa Kembuan Ibu Olke Pakasi-Walalangi, BPD TP PKK dan Perangkat Desa Kembuan, Para Hukum Tua se Kecamatan Tondano Utara yang hadir, Para Hamba Tuhan, Pimpinan Golongan Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Calon Anggota DPD RI Ibu Vivian Tirayoh Dimpudus, Calon Anggota DPRD Prov Kab Kota diantaranya Frangki Wolayan, Stacy Runtu (Bendahara Komisi Remaja Sinode GMIM), hadirin dan undangan serta masyarakat Desa Kembuan.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply