web analytics

Sukacita Wabup, Anak Terkasih Sandang Gelar Dokter

Sukacita Wabup, Anak Terkasih Sandang Gelar Dokter

Tondano, SULUTREVIEW

Keluarga Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey SSi dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Martina W Dondokambey-Lengkong mengalami sukacita atas dilantiknya anak terkasih, Bangun Sandro Dondokambey yang resmi menyandang gelar dokter pada Selasa (19/02/2019).

Sebagai ungkapan syukur, keluarga menyambutnya dengan ibadah bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ Moria Sasaran dan juga ketua Wilayah Tondano V, Pdt Sony Repi SE MTh

Dalam firman Tuhan, yakni Mazmur 146:1-5 mengajak keluarga dan undangan yang hadir untuk selalu memuliakan Tuhan.

“Selagi kita masih diberikan kesempatan menikmati berkat Tuhan mari kita bermazmur bagi Tuhan, terutama atas penyertaan Tuhan sehingga keluarga boleh bersyukur dengan pelantikan/janji dokter dari dr Bangun Sandro Dondokambey. Kiranya Tuhan akan memberkati dalam pekerjaan sebagai seorang dokter,” ujarnya.

“Dalam setiap kehidupan bersama keluarga kiranya Tuhan akan menolong dan memberkati karena rencana Tuhan adalah damai sejahtera dan diberkatilah orang yang selalu mengandalkan Tuhan,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, yang sempat hadir memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan karena boleh hadir bersama-sama dalam ucapan syukur keluarga Dondokambey-Lumi.

“Tentunya keluarga Dondokambey-Lumi sangat bersyukur atas berkat-berkat Tuhan kepada keluarga. Saya atas nama pemerintah dan Jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan selamat kepada bapak dokter dan selamat kepada keluarga Dondokambey-Lumi,” sebutnya sambil mengharapkan ke depan dr Bangun akan meraih sukses bahkan prestasi.

“Sebaga umat yang percaya marilah kita menyerahkan semua perjalan kehidupan kita kepada Tuhan, pasti Tuhan akan membuka jalan bagi keluarga, kita mendoakan yang terbaik untuk keluarga biar selalu ada dalam penyertaan Tuhan, tentunya bersama keluarga besar Dondokambey-Lengkong,” imbuhnya.

Dondokambey, menyampaikan ucapan terima kasih atas jalannya ibadah yang dihadiri keluarga dan jajarannya.

“Kami keluarga mensyukuri semua ini, kami meyakini ini semua atas perkenanan Tuhan, dan ini merupakan cita-cita dari anak kami kedepannya kiranya Tuhan senantiasa memberkati. Atas nama keluarga kami mengucapkan Terima Kasih, karena boleh beribadah bersama-sama dalam syukuran anak kami, dan tentunya bersyukur kepada Tuhan atas berkat-berkat Tuhan bagi keluarga kami,” katanya.

Turut hadir, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny CM. Roring Lumanauw SIP, jajaran Pemkab Minahasa, Direktur PDAM Minahasa Arnold Winowatan SH MSi, Hengky Gerungan bersama ibu, TP-PKK Kabupaten Minahasa, DWP Kabupaten Minahasa, Dekranasda Minahasa, tamu dan undangan.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply