web analytics

Penetapan HUT Kota Tondano Dimatangkan

Penetapan HUT Kota Tondano Dimatangkan

Tondano, SULUTREVIEW

Penetapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tondano dimantapkan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga adalah Ketua Umum Panitia Dr Denny Mangala MSi dalam sambutannya mengajak bersyukur karena dapat terkumpul untuk membahas dan menentukan HUT Kota Tondano.

Rapat ini bertujuan agar supaya referensi sejarah lahirnya Kota Tondano lebih jelas lagi,” katanya pada rapat panitia dalam rangka HUT Kota Tondano, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa Selasa (8/1/2019).

“Kita harus mempunyai referensi-referensi yang jelas untuk menetapkan hari jadi Kota Tondano. Karena itu harus ada kesepakatan dari tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan tentang referensi-referensi yang boleh dijadikan acuan. “Kita harus mencari lebih banyak informasi dan referensi lagi, dan rencananya tahun ini kita akan merayakan hari ulang tahun Kota Tondano yang pertama, kemudian akan dicanangkan Kota Tondano sebagai kota perjuangan,” sebutnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Umum Pelaksana Dr Denny Mangala MSi, anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga Ketua Pelaksana Fanny Legoh AR, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara Drs Royke Mewoh, DEA, mantan Wakil Bupati Minahasa kolonel Rull Kuron, mantan Rektor Unima Prof Dr HS Sinolungan SH MH, camat se-Tondano Raya, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat serta panitia pelaksana.(engel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply