Waaster Kodam XIII Merdeka Pantau Proyek TMMD Pakuku Jaya

0
488

Pakuku Jaya, SULUTREVIEW – Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam XIII Merdeka Letkol Arm Frangky JH Watuseke, kunjungi TMMD ke 101 di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Bolsel, Sabtu (28/4/2018).

Waaster Kodam XIII Merdeka, langsung meninjau pekerjaan gedung tiga pilar, talud jalan perkebunan dan rehab Masjid Al-Ikhlas di Desa Pakuku Jaya.

“Saya ingin melihat langsung semua pekerjaan di TMMD ke-101 di Bolsel,” ujar Letkol Arm Frangky FH Watuseke.

Kata dia, ini salah satu bentuk perhatian dari Komando terhadap perkembangan TMMD ke 101 yang telah memasuki hari ke 24 di Desa Pakuku Jaya.

Lanjutnya, kunjungan ini juga melakukan evaluasi seluruh pekerjaan anggota Satgas TMMD ke-101, serta melihat kondisi di lapangan, apakah ada kendala dalam pekerjaan atau tidak.

Ia menambahkan, melihat hasil kerja yang luar biasa, maka memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD  Bolmong yang sudah melaksanakan program TMMD ini dengan baik.

“Pekerjaan TMMD, hampir 100 persen. Menjelang penutupan,” ujar dia lagi.

Kepala Dusun Satu, Reny Ahadu, mengatakan, TMMD sangat membantu masyarakat desa Pakuku Jaya.

Adanya TMMD, menjadikan kondisi keamanan di desa Pakuku Jaya, aman dan terkendali. Apalagi berbagai kebutuhan masyarakat dibangun seperti Masjid dan jalan perkebunan,” ujar Reny Ahadu.(rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here