Rebut Simpati, RD Intens Tatap Muka dengan Masyarakat

Rebut Simpati, RD Intens Tatap Muka dengan Masyarakat

Manado, SULUTREVIEW – Aksi turun ke rumah-rumah untuk menjumpai masyarakat pemilih, menjadi strategi yang dilakukan bakal calon bupati Minahasa, Robby Dondokambey.

Melalui upaya tersebut Robby yang berpasangan dengan Roy O Roring, optimistis meraih suara terbanyak. Hal itu dibuktikan oleh ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berkomitmen untuk memenangkan Robby dan Roy atau yang dikenal dengan R3D di Pilkada nanti.

“Ranting dan PAC telah sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan Pilkada,” ujar Robby di halaman rumah dinas gubernur Bumi Beringin, Selasa (16/1/2018).

R3D yang diusung empat partai politik, yakni PDI-P, Demokrat, Gerindra dan Hanura ini terus mengintensifkan diri untuk merebut simpati warga. “Selama dua hari ini kami intens melakukan kunjungan ke sejumlah desa yang ada di Minahasa untuk bertatap muka dengan masyarakat. Harus seperti itu agar lebih dekat dan lebih mengenal masyarakat,” ujarnya kembali.

Menariknya, ketika ditanya soal terobosan yang akan direalisasikan di Minahasa ketika berhasil memenangkan pilkada, Robby mengatakan akan memberikan perhatian khusus. Antara lain dengan membersihkan Danau Tondano dari eceng gondok.

“Ini masalah penting yang harus disikapi, yakni membersihkan Danau Tondano dari eceng gondok. Tentunya akan disinergikan dengan program OD-SK,” ujarnya sembari mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. “Kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya. Jangan golput,” tandasnya.

“Ibarat ikan di dalam aquarium saya bersama Pak Roy akan dilihat secara jelas oleh masyarakat. Artinya, masyarakat Minahasa yang lebih cerdas akan menentukan pilihannya dengan bijak,” tegasnya.(hilda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply