Prodi Manajemen Unika Lakukan Kunjungan Industri Wisata

0
325

Manado, SULUTREVIEW – Mahasiswa Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Unika De La Salle Manado, melakukan kunjungan industri pariwisata.

Kegiatan yang merupakan bagian dari proses pembelajaran itu, dilakukan agar para mahasiswa dapat langsung melihat bentuk nyata dari sebuah pengelolaan bisnis.

“Untuk itu, para mahasiswa semester 7 prodi manajemen telah melaksanakan program kunjungan industri pariwisata yang berlokasi di Hotel Novotel Manado,” ungkap Teddy Tandaju MBA yang merupakan dosen pendamping pada Kamis (12/10/2017).

Rombongan mahasiswa yang diterima oleh Richard Posumah, yakni Assistant Director of Sales Novotel Manado, menyampaikan tentang profil Hotel Novotel Manado yang berada dalam Accor Group. “Mahasiswa sangat antusias karena mendapatkan wawasan dengan turun langsung ke industri pariwisata,” sambung Tandaju.

Selesai presentasi para mahasiswa melakukan hotel tour, dengan tujuan mengenal bagian-bagian dalam industri perhotelan. Dan pada kesempatan ini, rombongan berkesempatan berkenalan dengan General Manager Mr Jean Michel Serriere.

Menurut Tandaju, program kunjungan industri telah menjadi bagian dalam kurikulum pembelajaran di Prodi Manajemen di mana tujuan utama agar para mahasiswa dapat melakukan suatu ‘comparative study’ antara teori dan praktik suatu mata kuliah yang dipelajari.

Diketahui, program kunjungan industri ditutup dengan wisata kuliner seluruh rombongan berlokasi di RM Pesisir, Boulevard 2 di mana para mahasiswa menikmati sajian khas, Dabu-Dabu Manado.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here