YLM Terpanggil untuk Perubahan Minahasa

IMG-20210818-WA0009

Tondano, SULUTREVIEW – Youla Lariwa Mantik atau yang akrab disapa YLM adalah figur mumpuni yang siap membawa perubahan bagi Minahasa.

Kepedulian terhadap kemajuan di tanah kelahirannya Minahasa sudah bulat. Bahkan dapat dikata sudah mengkristal untuk berbuat sesuatu yang berdampak bagi kesejahteraan rakyat. “YLM mo pulang Kampung ke Minahasa karena merasa terpanggil untuk berbuat dan merobah keadaan di Minahasa Induk dan bukan untuk mancari untuk memperkaya diri sendiri,” katanya Kamis (20/7/2017).

Sebagai seorang lawyer berpengalaman dengan berbagai latar belakang klien yang menekuni bidng usaha strategis baik yang ada di Jakarta , Kalimantan dan Sumatera, telah mengantarkan YLM meraih sukses. “Buah sukses itu bukan hanya melimpah untuk menghidupi kesejahteraan keluarga. Tetapi dari rejeki yang terus mengalir itu saya bawa untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik di Minahasa,” tukasnya.

Tak tanggung-tanggung, untuk memajukan dan membawa perubahan di Minahasa, YLM berkomitmen mengundang investor yang adalah rekanan bisnisnya sekaligus klien yang ada di seluruh Indonesia bahkan di mancanegara untuk datang ke Minahasa.

YLM bersama pengurus Pemuda Pancasila

“Saya minta para investor yang adalah klien saya untuk datang ke Minahasa. Dalam hal ini bukan YLM minta tolong ke orang lain,” tandasnya.

Bagi YLM, untuk kemajuan Minahasa dirinya akan menggulir program yang dituangkan melalui visi dan misi yang berpihak pada kesejahteraan rakyat Minahasa. “YLM akan membuat visi dan misi yang mengedepankan kepentingan rakyat. Hal ini tentunya akan terlaksanakan apabila Tuhan berkenan YLM dapat terusung dan terpilih,” tukasnya.

Mengenai komitmen, tegasnya, sudah pasti YLM akan menjadikannya sebagai prioritas. “Salah satu hal yang membuat YLM menjadi lawyer sukses di Ibukota dan bersahabat dengan para Petinggi TNI / Polri , pejabat negara dan para pengusaha besar di Ibukota adalah karena komitmen YLM dengan mereka yang selalu tepat terlaksana dan tanpa bertele tele. Dalam artian dengan kerja keras dan kesungguhan maka Minahasa akan berubah,” sebutnya.

Sejauh ini, banyak yang belum mengenal YLM, tetapi setelah mengenalnya lebih dekat maka sosok perempuan yang selalu mengandalkan Tuhan dalam perjalanan karirnya tersebut baru akan mengetahui siapa YLM yang sesungguhnya. “Iya banyak yang belum kenal dengan baik siapa YLM tapi pasti setelah mereka kenal maka mereka akan mengerti siapa YLM,” ujarnya.

“Semoga Tuhan merestui perjuangan ini. Pancasila Abadi,” tandasnya dengan kepalan tangan.

YLM saat melantik pengurus Pemuda Pancasila

Diketahui, YLM dipercaya memimpin sejumlah organisasi antara lain, Ketua Perkumpulan Pemuda Tondano (PPT), Ketua Pinasungkulan Mapalus ne Toulour (PMNT), Tonaas Kuwewene Tomoutou di BMI dan pendiri LMI dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa.(hilda)

banner 300x250