Keluarga Kandouw Tanos Maknai Perjalanan 25 Tahun Pernikahan

Suasana sukacita keluarga Kandouw Tanos. Foto : Dkips

Manado, Sulutreview.com – Menapaki usia perjalanan 25 tahun pernikahan bagi keluarga Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw bersama istri Kartika Devi Kandouw Tanos merupakan moment yang patut disyukuri.

Bersama anak-anak terkasih, Ernesto Kandouw, Abigail Kandow dan Oswaldo Kandouw, wagub bersama istri tak putus-putusnya menyatakan rasa syukur yang tak terhingga kepada maha besar Tuhan yang telah menuntun dan menyertai kehidupan rumah tangga mereka.

Wagub dan keluarga membagikan sukacita teesebut, dalam ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (11/7/2024).

Di momen yang sarat dengan kebahagiaan ini, Wagub Steven Kandouw dan dr Kartika mendapat kejutan kue ulang tahun dari tiga anak terkasih.

Keluarga Kandouw-Tanos mendapatkan topangan doa dari hamba Tuhan, Pdt Djefry Saisab, STh, MSi, yang menjadi Khadim dalam ibadah singkat.

Mendapat surprise, Wagub Steven yang diselimuti rasa haru menyampaikan syukur atas perhatian keluarga besar ASN dan THL Pemprov Sulut.

“Only by His grace of our Lord Jesus Christ. Dan ini tentu saja, juga karena lingkungan. Saya percaya keberadaan saya di sini, di mana rumah tangga kami dapat berjalan di usia 25, tentu yang terutama karena Tuhan,” ucap Kandouw.

Kandouw menyebutkan, bahwa yang menjadi kebanggaan dalam menjalani kehidupan berumah tangga, tak lepas dari peran keluarga Gubernur Olly Dondokambey dan istri Rita Maya Tamuntuan yang menjadi contoh bagaimana mencintai keluarga.

“Saya mau sampaikan terima kasih kepada keluarga Dondokambey-Tamuntuan yang sudah memberikan teladan untuk kita semua bagaimana mengasihi keluarga,” ujar Kandouw.

Dia juga berharap, bahwa kesaksian hidup dalam berkeluarga juga menjadi kesaksian bagi semua jajaran ASN dan THL di Pemprov Sulut.

“Mari kita terus ciptakan keluarga yang takut akan Tuhan, yakni keluarga yang harmonis,” pungkasnya.

Di moment tersebut, keluarga Kandouw Tanos menerima ucapan dari jajaran pejabat, ASN dan THL.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.