Olahraga Bersama Korem Santiago Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Jasmani

Korem Santiago olahraga bersama. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Danrem 131/Santiago Bersemangat Memimpin Senam Olahraga Bersama Seluruh Prajurit, PNS Makorem, Kabalak Aju Kodam dan Kabalak Rem.

Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H., dengan penuh semangat memimpin kegiatan senam olahraga bersama dengan Prajurut, PNS, Balakrem dan Balak Aju Kodam di lapangan Makorem, pagi ini, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan senam ini diikuti oleh prajurit dan PNS dengan penuh antusias dan keceriaan. Gerakan senam Tarian yang energik dan kompak menggema di seluruh lapangan Makorem, membangkitkan semangat dan kekompakan anggota.

“Dalam sambutannya, Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani para prajurit dan PNS. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota”.

“Olahraga sangat penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kita akan dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” ujar Danrem.

Danrem juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kebersamaan antar prajurit dan PNS. “Kekompakan dan kebersamaan adalah modal utama dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. Oleh karena itu, mari kita jaga dan tingkatkan kekompakan dan kebersamaan ini,” tegasnya.

Kegiatan senam ini dihadiri, Para Kasi Korem 131/Stg, Para Kabalak Aju Kodam XIII/Mdk.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.