Kolonel Senjaya Sandang Asintel Kasdam Merdeka

TNI AD secara berkala melaksankan pergantian formasi jabatan. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, memimpin Sertijab dan Tradisi Satuan Pamen Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Sabtu (15/6/2024).

Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, resmi menjabat sebagai Asintel Kasdam XIII/Merdeka, menggantikan Kolonel Kav Muhammad Syarifudin. Selanjutnya Kolonel Cke Abdulrahim Senowibowo juga resmi menjabat sebagai Kahubdam XIII/Merdeka, menggantikan Kolonel Cke Andris Marlon Tuwaidan.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana lazimnya organisasi yang dinamis, TNI AD secara berkala terus melaksankan pergantian formasi jabatan dalam rangka regenerasi dan kesinambungan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Serah terima jabatan kali ini pun juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi,” ungkapnya.

“Terlebih khusus di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, yakni untuk memelihara dan meningkatkan ritme serta kualitas kinerja demi keefektifan pelaksanaan tugas,” lanjutnya.

Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan kepada Pamen yang akan meninggalkan Kodam XIII/Merdeka yakni ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, prestasi kerja dan loyalitas selama bertugas di lingkungan Kodam.

Selanjutnya Mayjen Candra memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan sebagai Wadanrindam yang baru dan kepada Letkol Arm Asep Ridwan sebagai Dandim 1304/Gorontalo.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Danrem 131/Stg Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H., PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, LO AL dan AU, serta Ibu Ketua Ny Fenty Candra Wijaya beserta pengurus Persit.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.