Kolonel Eko Apresiasi Putri Anggota Korem Santiago Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Anak dari anggota TNI sukses ukir prestasi. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Prestasi yang luar biasa dan membanggakan di kala Nagano TNI khususnya Korem 131/Santgiago, karena dua orang anak dari anggota TNI tersebut berhasil menorehkan prestasi yakni berhasil meraih medali emas saat mengikuti ajang Kejuaraan Cabang Olahraga Taekwondo Open Tournament Bank BSG Cup yang digelar pada tanggal 06 – 09 Juni 2024 di Atrium Utama Star Square Manado.

Menekuni cabang olahraga Taekwondo sejak bulan Maret Tahun 2023 Putri dari Anggota Korem 131/Stg yang meraih medali emas atas nama Keyla Kasyavani Lubis dan Ayesha Kirani Lubis

Kemampuan yang didapat selama ini berkat dukungan Kasi Intel Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol. serta bimbingan Sabeum Mario Van Gobel dan orangtua.

Kasiintel Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol mengapresiasi dan bangga kepada anak anak TNI AD yang berprestasi dan mengharumkan nama baik tidak hanya pribadi tetapi juga nama baik TNI. 

Tidak lupa, ia juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih dan berharap kedepan terus berkarya meraih prestasi-prestasi lainnya.

“Tetap rendah hati dalam mengukir prestasi, tentunya tanpa mengesampingkan pendidikan,” tandas Kasiintel Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.