Tampil Gemilang, Tim Tenis Korem Santiago Melaju ke Final

Tim Tenis Korem Santiago melaju ke Final. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Tim Tenis Lapangan Korem 131/Santiago yang diperkuat langsung Komandan Korem 131/Santiago masuk babak Final Tenis Lapangan dalam Rangka Memperingati HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka, Manado pada Jumat (17/05/2024).

Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H, yang bertindak sebagai kapten tim ganda putra Korem 131/Santiago berhasil melaju ke final cabang olahraga tenis lapangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XIII/Merdeka. Pertandingan final yang akan berlangsung pada hari Senin, 20 Mei 2024, di Lapangan Tenis Indoor Kodam XIII/Merdeka, Manado.

Tim Tenis dari Korem 131/Santiago menunjukkan performa yang gemilang di babak semifinal yang digelar pada hari Jumat, 17 Mei 2024 yang berhasil mengalahkan tim tenis dari Jasdam XIII/Merdeka dengan skor pertandingan, 6 – 1 dan 7 – 5, yang di mulai pada pukul 17.00 s.d pukul 19.14 WITA.

Kemenangan ini mengantarkan Tim Tenis Korem 131/Santiago melaju ke babak final untuk memperebutkan juara-1 melawan Tim tangguh dari Staf Umum Kodam XIII Merdeka.

Keberhasilan tim tenis lapangan ini merupakan bukti dari komitmen dan dedikasi Danrem 131 bersama tim dalam menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani. Danrem juga menjadi contoh bagi prajurit lainnya untuk selalu aktif berolahraga dan menjaga pola hidup sehat dan dapat terus berprestasi sehingga menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya.

“Danrem berharap agar cabor tenis lapangan di Korem 131/Santiago dapat terus berkembang dan melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama Korem 131/Santiago, teristimewa Kodam XIII/Merdeka di kancah nasional,” ujar Danrem 131/Santiago.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.