Kolonel Agus Ingatkan Prajurit Jalankan Tugas dengan Dedikasi dan Integritas

Upacara Bendera yang bertempat di Lapangan Upacara Makorem 131 Santiago. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang bertempat di Lapangan Upacara Makorem 131 Santiago, Jl. Samratulagi No. 33 Wenang Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (17/5/2024).

Dalam upacara tersebut Kasrem membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam amanat tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan.

“Berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik,” “Kita juga patut bersyukur karena telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak, dengan lancar dan aman”.

Namun dengan demikian Kasad, masih terdapat persoalan-persoalan yang memerlukan kewaspadaan kita untuk tetap mengawal dan membantu terjaganya stabilitas dan kehidupan sosial masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah tanah air.

Jenderal TNI Maruli juga menyampaikan bahwa bulan April lalu TNI AD telah melaksanakan Apel Komandan Satuan (AKS) 2024, yang bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dan anggota.

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara.

“Terakhir, program unggulan TNI AD, seperti TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan, merupakan inisiatif vital yang mendukung usaha pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Hadir pada upacara bendera 17an tersebut, Para Kasi Korem, Kabalak Aju Kodam, Para Pasi/Kabalakrem dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.