Pariwisata Tomohon Makin Hebat Ditangan Walikota CS, PT PLN Support Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu

Tomohon,Sulutreview.com – Dibawah Kepemimpinan Walikota Tomohon, Caroll Senduk Potensi Pariwisata Kota Tomohon menjulang naik.

Buktinya, PT .PLN Persero dan Pemerintah Kota Tomohon bersinergi untuk memajukan
destinasi wisata Air Terjun Tekaan Telu di Kelurahan Tinoor.

PT PLN Persero menggelar kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon, yang dihadiri Walikota Tomohon.

Kami sebagai pemerintah Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan.

Harapan kami kiranya pelaku UMK yang telah menerima bantuan ini untuk dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“ Dan kami sebagai pemerintah dan masyarakat akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Senduk pada Kamis, (18/04).

Hal senada dikatakan Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) Adi Priyanto bahwa pihaknya mempunyai tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“ Harapan kami Wisata air terjun Tekaan Telu Tomohon bisa menarik pengunjung dari luar maupun dari dalam Tomohon dan bisa mengembangkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Priyanto.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Yudistira Siwu, Lurah Tinoor Satu, Rendra Rempas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.