Sertijab Camat Tomohon Timur, Mangundap Siap Berikan Pelayanan Masyarakat yang Profesional

Tomohon,Sulutreview.com – Usai dilantik Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, pada (21/03) silam, mewakili Walikota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi M.AP, memimpin kegiatan Serah terima jabatan Camat Tomohon Timur, dari Wisje Oroh S.Pd M.AP kepada Denny M Mangundap SH.

Acara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan surat serah terima administrasi serta peralatan dan perlengkapan kantor, yang dibacakan oleh Sekretaris Kecamatan, dan di lanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan oleh Camat yang lama dan Camat yang baru.

Kepada Camat yang lama Mandagi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk jangka waktu kurang lebih 2 setengah tahun telah bekerja mensukseskan visi misi pak Walikota.

“ Eksentrisitas tersebut kiranya dapat dimaksimalkan juga dalam tempat kerja yang baru, ” ujarnya.

Dan Kepada Camat yang baru, selamat datang dan selamat bekerja dengan harapan boleh mengemban amanah dengan baik.

“ Semoga dapat melangsungkan roda pemerintahan dengan baik serta dapat merangkul seluruh elemen-elemen masyarakat kecamatan Tomohon Timur, ” jelasnya.

Sementara itu, Denny Mangundap sebagai Camat yang baru berpesan dalam penyampaian mengajak kepada seluruh ASN dan nakon yang yang bertugas di Kecamatan Tomohon Timur untuk bekerjasama dalam melaksanakan program dari pemerintah Kota Tomohon untuk mensejahterakan rakyat.

Untuk jabatan yang dipercayakan ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya serta penuh dengan tanggung jawab, bersama seluruh ASN dan Nakon yang bertugas di Kecamatan Tomohon Timur, serta para Lurah di 5 Kelurahan yang ada di Tomohon Timur,

“ Dengan kerjasama yang baik, kami bisa menjadikan Kecamatan Tomohon Timur sebagai instansi/ perangkat daerah yang unggul dalam pelayanan, karena mampu memberikan pelayanan yang profesional, bermutu, dan terpadu kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Tomohon Timur dalam segenap aspek kehidupan, guna mewujudkan Visi, Misi Pemerintah Kota menuju ke Tomohon yang Hebat dan berdaya saing,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.