Pejabat Administrasi dan Aset Setda Kota Tomohon Diminta Tingkatkan Produktifitas Kerja

Tomohon,Sulutreview.com – Wali Kota Tomohon diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna J. M. Pijoh, S.Sos, menghadiri serah terima Administrasi dan Aset Pejabat Sekretariat Daerah Kota Tomohon,di Ruang Rapat lantai III Sekretariat Daerah, Rabu (27/03/2024).

Adapun Serah Terima ini meliputi Bagian Kesejahteraan rakyat Setda kota Tomohon dari Pejabat lama Drs G. E. M. Tangkawarouw kepada Pejabat baru Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP, Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon; pejabat lama Jureyke Pitoy, S.H., M.Si, kepada pejabat baru Nyoman Yosi Andhika Nirmala S.H., M.H dan Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon pejabat yang lama Paula Vera Pontoh, S.P., M.A.P. kepada pejabat baru Inggrit Palit SPt, MM.

Masna Pijoh, S.Sos dalam sambutannya mengatakan rotasi merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif.

“Selain berperan sebagai sarana evaluasi, rotasi juga dapat meningkatkan produktivitas kerja,” ungkapnya.

Dengan rotasi, kita dapat mengidentifikasi potensi terbaik dari pegawai dan menempatkannya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, pegawai juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensi mereka.

“Terima kasih kepada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang lama untuk dedikasi dan pengabdian yang sudah di berikan di Sekretariat Daerah Kota Tomohon dan selamat datang pada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang baru. Mari kita berkerja bersama di Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” ungkas Pijoh.

Ikut pula hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, M.A.P., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lili Solang M.M., Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran, S.E., Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke A Roeroe, SP dan jajaran Pemkot Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.