Jones Mait Disertijabkan Jadi Camat TomTeng, Mandagi Minta Jalin Sinergitas

Tomohon,Sulutreview.com – Asisten 1 Setdakot Tomohon, Drs Boy ODS Mandagi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tomohon Tengah, Rabu (27/3/2024).

Camat Tomohon Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Swasti Yogi Winadio beralih ke Camat yang baru yakni Jones Andrias Mait SH.

Pada kesempatan itu, ODS Mandagi dalam arahannya menyampaikan terima kasih mewakili Pemkot Tomohon atas dedikasi dan pelayanan kepada mantan Camat atas pengabdian selama ini.

“Kami juga berharap kepada Camat yang baru agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta jalin sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait dalam upaya mengoptimalkan program pemerintahan Caroll Senduk,” ungkapnya.

Dikatakan Mandagi tugas dan tanggung jawab di kantor kecamatan diperhadapkan dengan masyarakat.

“Untuk itu bagi Camat yang baru. Bekerjalah dengan baik sehingga mampu memberi pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” pintahnya.

Sementara itu, Jones Andrias Mait, SH, dalam prakatanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kecamatan Tomohon Tengah.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, juga harapanya dukungan dari staf, para Lurah dan masyarakat dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Tomohon khususnya di Kecamatan Tomohon Tengah,” ungkap Jones Mait.

Senada, Camat yang lama, Swasti Yogi Winadio, SIP, mengucapkan selamat dan memberikan dukungan penuh kepada Camat yang baru. Ia juga menyerahkan secara resmi tanggung jawab jabatan serta program TP-PKK kepada penggantinya.

Sertijab tersebut dihadiri Kabag Pemerintahan Nyoman Yosi Andhika Nirmala, Ketua TP PKK Kecamatan Tomteng, Sekcam Tomteng bersama ibu, para Lurah se-Kecamatan Tomteng, Staf dan Tenaga Kontrak Kecamatan Tomteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.