Kuota PPPK Pemkot Tomohon 2024 Sebanyak 200 Formasi

Tomohon,Sulutreview.com – Pemerintah Kota Tomohon menyiapkan 200 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024, terdiri dari tenaga guru dan tenaga teknis.

Adapun kepastian jumlah formasi PPPK tahun ini diperoleh setelah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Republik Indonesia menyetujui usulan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terkait pengadaan PPPK Tahun 2024. Ke-200 formasi PPPK tersebut terdiri dari 50 tenaga guru dan 150 formasi tenaga teknis.

Sebelumnya, pada hari Kamis 14 Maret kemarin bertempat di hotel Bidakara Jakarta, Pemerintah Kota Tomohon menerima alokasi formasi oleh Kemenpan-RB.

Sekretaris Daerah Kpta Tomohon, Edwin Roring mengatakan bahwa sebagaimana formasi yang telah di tetapkan oleh MenpanRB bahwa jenis formasi nanti akan ditetapkan oleh Pemerintah Kota Tomohon berdasarkan kondisi dan kebutuhan yang ada di setiap unit organisasi pada Pemerintah Kota Tomohon.

“Pengumuman terkait penerimaan PPPK, nanti akan disampaikan apabila sudah terbit Keputusan Menpan-RB tentang Petunjuk Teknis pengadaan P3K Formasi tahun 2024,” tandas Sekkot Edwin Roring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.