Pesan Kapolres AKBP Albert Zai Saat Pertemuan dengan Insan Pers di Bitung

Bitung, Sulutreview.com– puluhan wartawan di Kota Bitung Sulawesi Utara, melakukan pertemuan perdana dengan Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH pada Senin (04/03/2024) yang dilaksanakan di Kantor Polres Bitung yaitu di Aula Hendra Dharmalaksana.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Kasat Intelkam, AKP. Andri Permadi, SIK dan Kasi Humas Iptu. Iwan Setiyabudi. S.Sos.

Kapolres Albert Zai menjelaskan dan meminta maaf kepada rekan- rekan wartawan baru bisa silaturahmi dan tatap muka bersama karena padatnya kegiatan,

“Sebelumnya saya meminta maaf baru bisa silahturahmi sekarang, sejak menjabat Kapolres sangat padat sekali kegiatan, mulai pengamanan Pilpres, Pileg, serta kedatangan Bapak RI 1 apalagi kegiatan Polda” katanya.

Ia juga berpesan kepada kalangan insan Pers agar bisa saling berkoordinasi serta membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai mitra kerja Polres Bitung.

“terima kasih kepada Wartawan Biro Bitung yang sampai saat ini sudah sangat membantu saya dalam menyampaikan berita-berita baik tentang keberhasilan, program serta kinerja yang sudah dilakukan jajaran Polres Bitung dan kedepannya kita bisah lebih saling mengenal serta bisa bekerjasama dalam peliputan bersama Polres Bitung” ujar Albert.

Usai pertemuan dilakukan foto bersama dan berakhir dengan penuh keakraban.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.