Poros Kota Tomohon Predikat Baik, Kelurahan Taratara Jadi Contoh Perwujudan Pembangunan dan SDM

Tomohon,Sulutreview.com – Progres Pembangunan yang dimulai dari tingkat kelurahan untuk Sulawesi Utara masuk poros prestasi.

Berdasarkan Indeks kecermatan hasil pembangunan, justru kota Tomohon dari 14 kabupaten/kota se sulut, masuk nominasi tertinggi.

Sementara Indeks pembangunan infrastruktur dan SDM terus dipercepat di masa kepemimpinan Caroll Senduk sebagai Walikota.

Seperti halnya di kelurahan Taratara, Jacqueline M Runtu, S.Sos menjelaskan bahwa untuk capaian standar penilaian indeks pembangunan dan SDM sudah dihitung lewat perumusan stakeholder sebagai salah satu syarat.

“ Ada banyak program percepatan pembangunan di Kelurahan Taratara itu ada banyak program yang sudah terwujud baik dari pembuatan jalan, jalan setapak, RTLH, Bansos, dan program kemasyarakatan lainnya yang bersifat umum, ” ujar Runtu saat diwawancarai Rabu, (28/02).

Ia melanjutkan,bahwa apa yang sudah diprogramkan oleh pimpinan dalam hal ini Walikota Tomohon alan tetap didukung oleh pemerintah dan masyarakat Taratara.

“ Semoga lewat program program yang sudah tersentuh langsung yang benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat boleh dilanjutkan untuk masyarakat semakin sejahtera, ” pungkas Orang nomor 1 di Taratara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.