Kumendong Ajak Jemaat KGPM Pniel Kawangkoan Jaga Stabilitas Keamanan

Bupati Jemmy Kumendong saat menyampaikan pesan di KGPM. Foto : ist

Kawangkoan, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si, beriibadah bersama jemaat KGPM Pniel Kawangkoan dalam rangkaian HUT ke-2 sekaligus meresmikan Pastori Jemaat, Minggu (25/2/2024).

Kumendong mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaian yang dialami oleh jemaat KGPM Pniel Kawangkoan. Sebagai jemaat yang terbilang baru, KGPM Pniel Kawangkoan telah memiliki pastori yang sangat representatif untuk kediaman gembala.

”Ini sebuah berkat yang luar biasa buat jemaat dan badan pimpinan sidang KGPM Pniel Kawangkoan,” ujar Kumendong.

Ia berharap di usia yang kedua tahun, jemaat makin bertumbuh dalam iman serta menyadari tugas dan tanggung-jawab sebagai gereja. Juga kepada pimpinan sidang kiranya terus dimampu Tuhan untuk mengerjakan pelayanan dengan baik.

Kumendong juga mengapresiasi peran jemaat maupun masyarakat secara luas yang ada di Kabupaten Minahasa yang telah ikut menyukseskan Pemilu 2024.

”Pelaksanaan Pemilu telah berlangsung baik, aman, damai dan lancar. Terima kasih seluruh masyarakat, aparat keamanan, penyelenggara serta semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya Pemilu 2024 di tanah Minahasa,” tukasnya sembari berharap situasi dapat terjaga pasca Pemilu 2024.

”Saya berharap situasi aman dan damai ini terus terjalin pasca Pemilu 2024. Mari kita kembali tatap masa depan Minahasa, lepaskan perbedaan yang selama ini membatasi aktivitas kita, dan mari kita bangun Minahasa yang lebih baik dan hebat ,” tutup Kumendong.

Turut hadir Ketua serta pimpinan Pucuk Pimpinan KGPM, sejumlah kepala OPD, undangan dan jemaat.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.