Gubernur Sulut Olly Dondokambey Sukses Renovasi Rumah Dinas BPH GPI Jakarta

Gubernur Olly Dondokambey berada di GPI Jakarta. Foto : ist

Jakarta, Sulutreview.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dikenal sebagai kepala daerah yang memiliki kepedulian untuk membantu pembangunan rumah ibadah.

Kali ini, Gubernur Olly yang dipercaya sebagai Ketua Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) telah berhasil memprakarsai renovasi rumah dinas Badan Pelaksana Harian (BPH)
Gereja Protestan di Indonesia (GPI) yang ada di Jakarta, Senin (12/02/24).

Menurut orang nomor satu di Sulut ini, sebagai pemrakarsa renovasi rumah dinas tersebut, bahkan sudah dirampungkan, berharap dapat memberikan manfaat bagi kelangsungan pelayanan gereja, khususnya GPI.

“Saya berharap renovasi rumah dinas BPH Gereja Protestan di Indonesia dapat bermanfaat dan membantu pelayanan yang ada di sini,” ucap Olly yang juga merupakan Ketua FK Pria Kaum Bapak (PKB) PGI Periode 2023-2028.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum BPH Sinode Am Gereja Protestan di Indonesia (BPH SA GPI) Pdt Drs Rudy I. Ririhena MSi menyampaikan apresiasi yang kepada Gubernur Olly Dondokambey. Karena sudah banyak membantu proses renovasi, mulai dari awal hingga selesainya.

“Puji Tuhan. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Olly Dondokambey, karena sudah banyak membantu renovasi tumah dinas BPH Gereja Protestan di Indonesia ini. Pak Olly sangat peduli dan punya jiwa sosial yang tinggi,” ungkapnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati Pak Olly dalam menjalankan tugas dan pekerjaan setiap hari, serta memberkati keluarga yang ada” sebut Ririhena.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.