Breaking News!! Ketua KPU Bitung, Katakan Begini Soal Kesiapan di Hari Pencoblosan 14 Februari

Bitung, Sulutreview.com– Hari pencoblosan Pemilu Serentak tanggal 14 Februari 2024, tinggal menghitung jam, dimana tinggal 2 hari lagi, masyarakat di seluruh Indonesia termasuk kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), akan menentukan Nasib Bangsa Indonesia untuk memilih Calon Presiden, Calon DPD-RI, Calon DPR-RI, Calon DPR Provinsi dan Calon DPRD Kabupaten/Kota.

Lantas? Bagaimana kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kota Bitung dalam kesiapan pelaksanakan Pemilu Serentak di tahun 2024 ini.

Wartawan Sulutreview.com saat me-wawancarai Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE, di Lounge VIP di Starbucks Coffe di Pusat Kota Bitung pada Minggu malam 11 Februari mengatakan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menyatakan sudah siap melaksanakam Pemilu Serentak pada 14 February tahun 2024.

Meski demikian, kata Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE, bahwa sampai saat ini, masih 95 persen kesiapan kelengkapan logistik Pemilu, untuk yaitu penyaluran suarat suara keseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Jebolan STIE Petra Bitung ini, mengatakan bahwa untuk saat ini. Pembangunan TPS sebanyak 675 sudah selesai dibangun, tinggal pengisian akan surat suara yang jika tak ada aral melintang akan dilaksanakan pada Senin 12 Februari ini.

“Ya KPU Bitung, sudah siap dalam melaksanakan Pemilu serentak di 14 Februari mendatang,” katanya.

Ia mengharapkan seluruh masyarakat dapat mensukseskan pesta demokrasi ini, dan mengajak agar masyarakat jangan Golput. Karena kemajuan bangsa Indonesia ada di pilihan rakyat.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.