Gubernur Olly Bantu Pembelian Tanah Jemaat GMIM Betlehem Lewet

Gubernur Olly Dondokambey saat menyerahkan bantuan. Foto : ist

Minahasa, Sulutreview.com – Membantu pembangunan sarana dan prasarana gereja bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, tak pernah mundur.

Justru orang nomor satu di Sulut ini berada di barisan depan ketika gereja membutuhkan bantuan dana.

Kali ini, Gubernur Olly mengucurkan bantuan untuk pembelian tanah gereja, yang rencananya akan dibangun gedung gereja yang baru.

Nominal bantuan pembangunan gereja mencapai Rp305 juta. Ia berharap kontribusi pemerintah yang hadir di tengah jemaat dapat menjadi berkat dalam pelayanan.

“Sesuai rencana ke depan, jemaat akan membeli lahan. Untuk dananya, Pemprov Sulut sudah menyiapkan. Sebenarnya akan ditransfer besok, tetapi Ketua Sinode bilang sekarang saja. Jadi kita serahkan sekarang,” ungkap Gubernur Olly yang hadir pada Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet sekaligus HUT ke-48 Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan I, Minggu (11/02/2024).

Gubernur Olly berharap sarana dan prasarana pelayanan gereja dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan fasilitas ini, dapat dimanfaatkan. Ke depan jemaat berencana akan membangun gereja yang baru,” sebutnya.

Gubernur Olly juga menyatakan sangat bersyukur karena atas tuntunan dan perkenanan Tuhan, dapat bersama-sama jemaat beribadah dalam HUT ke 48, sekaligus juga peresmian pastori.

“Semoga pastori ini bermanfaat bagi pendeta yang menggunakan maupun warga gereja sehingga dapat terlayani, dengan adanya pastori baru ini,” tukasnya.

“Semoga Tuhan memberkati dan selalu bersama kita semua. Kiranya seluruh program GMIM masih berjalan terus dengan saling topang menopang di dalam semua kegiatan,” pungkasnya.

Kegiatan itu dibarengi dengan penandatangan prasasti, penyaluran sejumlah bantuan, dan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina MTh.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.