HUT ke -21 Kota Tomohon SD GMIM Kayawu Beri Dukungan Penuh, Ini Harapan Moningka

Sulutreview.com – Momentum HUT Kota Tomohon ke -21 ada Program Kerja Pemerintah Kota Tomohon tidak terlepas dari dukungan stakeholder, terutama dalam membangun dunia pendidikan di kota berjuluk ‘Bunga’.

Seperti halnya, dukungan dari instansi Pendidikan di Tomohon lewat Kepala SD GMIM Kayawu Saartje Moningka SP.d MP.d, menyampaikan kepada Media bahwa ada dukungan dan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tomohon saat ini.

“ Ada banyak hal yang sudah diperjuangkan dan diberikan Pemerintah Kota Tomohon untuk kemajuan sekolah kami, antara lain, bantuan Beasiswa Tomohon Hebat Kepada 19 siswa pada akhir tahun silam, ” ujarnya pada (24/01).

Ia juga berharap kedepan untuk beasiswa boleh ditambahkan kuota penerima, karena menurutnya banya siswa yang kurang mampu.

“ Lewat itu semua tentunya kami selaku guru dan staf sekolah tentunya mendukung penuh langkah langkah dan kebijakan pemerintah Kota Tomohon.

Apalagi di Moment HUT Kota Tomohon ke 21 ini, ada rasa syukur dan bangga memiliki pemimpin yang benar-benar menjadi panutan dan teladan untuk Kota Tomohon semakin sejahtera, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.