Sikap Rendah Hati dan Berkomitmen, Terus Menuai Simpaty Warga ke Henkie Tumangkeng

Bitung, Sulutreview.com– Sosok Henkie Tumangkeng ST, bukan merupakan wajah baru di Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) di Kota Bitung. Maklum di tahun 2019 lalu, ia pernah mengikuti konstestasi Pileg tersebut namun ia belum mampu meraih 1 kursi di Gedung Kerucut Bitung.

Namun cerita itu, Henkie menganggap sebagai bahan evaluasi secara detail, untuk Ia pelajari kekurangan yang lalu, apakah skema strategi untuk Ia perbaiki di Pileg 2024 ini.

Benar saja, selain ia tancap gas turun lapangan temui warga door to door disetiap kesempatan di beberapa wilayah di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Madidir-Girian namun sikap pribadinya hampir tidak pernah diubahnya, yaitu selalu rendah hati dan berkomitment setiap ucapan.

Dalam aksi turun lapangan dari Caleg dari PDI Perjuangan Nomor Urut 5 dari Dapil Girian-Madidir belum lama ini, puluhan warga di Girian dan Madidir sangat terkesima dengan sikap low profile dan merakyat dari Henkie Tumangkeng.

“Maju terus pak kami mendoakan dan mendukung Bapak menjadi wakil rakyat untuk bisa memperhatikan lingkungan kami disini amat terlebih dalam hal pembangunan,” ujar beberapa warga yang ditemuinya.

Selain itu, dalam aksi turun lapangan bersama warga, Ia selalu menyampaikan bahwa pemimpin kita di Kota Bitung ini yaitu Ir Maurits Mantiri sebagai Wali Kota Bitung dan Wawali Hengky Honandar adalah pemimpin yang pro rakyat, serta untuk Capres Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat yang mempunyai program pro rakyat.

Henkie Tumangkeng ketika ditemui wartawan bersama sang istri tercinta Ibu Jovane Manopo belum lama ini mengatakan, bahwa Ia akan terus berjuang di Pileg saat ini, dengan berkomitmen jika kelak terpilih wakil rakyat, tentu segala program Pemerintah untuk warga di wilayah Girian dan Madidir akan saya kawal untuk bisa tepat sasaran ke masyarakat.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.