Lima Amanat jitu Henkie Tumangkeng, untuk Rakyat Madidir-Girian Tercinta

Bitung, Sulutreview.com– Calon Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan Bitung Dapil 2 Madidir-Girian yang dikenal Low Profile dan suka bertegur sapa yaitu Bapak Henkie Tumangkeng ST sangat serius dan tak main-main di Kontestasi Pemilihan Calon Legislatif di tahun 2024 ini.

Bukan apa-apa, belakangan ini, ketika bendera start diangkat oleh KPU Bitung untuk waktu agenda kampenye, Ia sudah tancap gas terjun ke lapangan door to door kerumah warga di Dapilnya Girian-Madidir tersebut.

Warga pun sangat merespons positif akan seorang Pengusaha yang dikatakan sukses yang menemui langsung kepada mereka.

Tak salah Caleg PDI Perjuangan Dapil Girian-Madidir Nomor Urut 5 ini, dalam orasi kampanye politiknya beberapa waktu lalu, ia menyampaikan bahwa ada 5 amanat yang merupakan jurus jitu yang dipegangnya untuk menuju pentas Pileg saat ini.

Lima amanat tersebut yaitu 1. Komitment. 2. Konsisten. 3. Integritas. 4. Tanggungjawab. 5. Rela berkorban.

Kelima hal inilah yang menjadi cermin dan menjadi bagian dari ciri khas pribadinya serta misinya kedepan.

“Saya memang tak mau banyak berjanji, namun saya ingin masyarakat berhasil lewat komitment saya, yang jika Tuhan Berkenan menjadi wakil rakyat, saya akan mengawal setiap program Pemerintah kepada masyarakat agar benar-benar tepat sasaran dan tepat guna,” ujar Hengky Temangkeng lewat jargonya HT (Harapan Tercapai).(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.