Hevie Sumarrau All Out Temui Warga di Pulau Lembeh dan Aertembaga Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan Bitung Daerah Pemilihan 4 Aertembaga-Lembeh Hevie Oktova Sumarauw nampaknya tidak main-main untuk meraup suara terbanyak di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini.

Buktinya setelah lonceng kampanye di bunyikan Ia langsung turun ke rumah-rumah untuk menemui warga di Dapil 4 ini.

Tak tanggung-tanggung di Pulau Lembeh ia terus all out untuk mencuri simpaty warga hampir setiap hari. Karena baginya ini merupakan dari perjuangan yang harus dijalankan di masa kampanye ini.

Apalagi menurut Anak kandung dari salah satu Politisi Kondang dan handal yang dikenal paling berani serta populer di tahun 90-an sampai 2000-an yaitu Srikandi Alm Fien Sompotan di Kota Bitung ini, bahwa hal ini adalah merupakan arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Bapak Ir Maurits Mantiri MM dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Geraldi Mantiri SE.

“Makanya di kesempatan ini, saya sangat serius untuk naik turun rumah, yang tidak hanya di daratan di Aertembaga saja, di Pulau Lembeh pun akan kudaki untuk menemui warga,” ujar Bos Epi sapaan akrabnya saat meninjau Pulau Lembeh belum lama ini.

Pada pantauan wartawan, hampir ratusan warga sangat apresiasi akan kedatangan Hevie Sumarrau di Pulau Lembeh.

Salah satu mantan anggota DPRD Bitung Luther Lorameng sangat merespons positif akan aksi merakyat yang dilakukan Pak Epi Sumarrau.

“Saya dulu, begitu naik turun rumah temu warga dengan harapan kepada warga kita harus komitmen untuk kelak bisa membantu mereka. Maju terus Pak Hevie Sumarrauw,” pungkasnya diaminkan salah satu timnya Ferdi Dalongseda.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.