Harumkan Kota Tomohon, Putra Tinoor Berhasil Sabet Gelar Mister Humanity 2023

Tomohon, Sulutreview.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan pemuda asal Kota Tomohon dalam ajang bergengsi Miss and Mister Humanity 2023 Sulawesi Utara.

Rendo Revival Rumondor adalah pemuda asal Tinoor yang berhasil mengharumkan nama daerah berjuluk Kota Bunga, setelah berhasil menyabet gelar Sebagai Mister Humanity 2023 Sulut pada (05/12) di Aula Kantor Walikota Manado.

Kepada awak media ia berbicara tentang kemanusiaan memiliki arti yang sangat luas. Selain tentang sesama manusia, namun Kemanusiaan juga menyentuh segala aspek seperti Lingkungan hidup.

“ Kesetaraan gender, Kesehatan, Pariwisata, Pendidikan, Ibu dan Anak, dan banyak lagi. Dan ini menjadi salah satu program dari Asosiasi Miss and Mister Humanity, untuk mengangkat bukan hanya satu melainkan semua aspek yang berkaitan dengan manusia,” ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa banyak sekali Harapan yang tentunya saya miliki bersama asosiasi Miss dan Mister Humanity Sulawesi Utara,

“ Maka dari itu untuk mewujudkan harapan harapan tersebut, kami sudah menyiapkan berupa program kerja selama satu tahun kedepan meliputi banyak hal yang berkaitan dengan manusia dan kemanusiaan menjadi terobosan yang baru juga untuk Sulawesi Utara,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk mengaku bangga serta mengapresiasi pemenang ajang pemilihan Miss and Mister Humanity Sulawesi Utara 2023, dimana yang jadi pemenang adalah putra asal Kota Tomohon.

“ Tentunya kami Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada yang terpilih mewakili Kota Tomohon serta menjadi pemenang, adalah satu kebanggaan generasi muda kota Tomohon sekarang, ” tutur Walikota mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.