Wali Kota Ingatkan Pentingnya Penggunaan Produk Dalam Negeri

Tomohon,Sulutreview.com.-Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri Kegiatan Pelaksanaan Promosi, Pemasaran dan Peningkatan penggunaan produk dalam negeri Tahun Anggaran 2023, bertempat di AAB Guest House Tomohon, Selasa (21/11)

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan menjadi hal yang baik bagi para pelaku usaha terutama para pelaku usaha yang selalu berhubungan dengan Pemerintah Kota Tomohon. Tentu dengan adanya promosi pemasaran produk dalam negeri ini akan mendorong bapak/ibu, masyarakat juga untuk terus meningkatkan penggunaan produk dalam negeri.

“Tentu ini sesuai dengan kebijakan dan tujuan pemerintah untuk pemanfaatan dari produk dalam negeri yang akan berdampak bagi masyarakat di Kota Tomohon dalam hal ini juga para pelaku usaha dan ini akan menumbuhkan perekonomian Kota Tomohon semakin baik kedepan,” ujarnya.

Lanjut Wali Kota, bapak ibu juga diharapkan menunjang akan pelaksanaan penggunaan produk dalam negeri dimana jika ada hubungan dengan pemerintah dalam ini pengadaan harus ikut input. Harapan dengan pelaksanaan kegiatan ini kita wujudkan penggunaan produk dalam negeri semakin baik kedepan di Kota Tomohon dan dengan pelaksanaan kegiatan ini bapak/ibu selaku pengusaha yang ada di Kota Tomohon ini boleh terus bersama sama dengan Pemerintah untuk pengembangan usaha dan tentu juga ini harapan untuk pembangunan ekonomi yang ada di Kota Tomohon

Dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP, Para narasumber fungsional pengadaan barang dan jasa Kota Tomohon Stevy Pantow dan Juan Uno, Para Pelaku Usaha Kota Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.