Satgas Wiratama Bagikan Alkitab dan Obat Kasih

Satgas Wiratama saat menyerahkan bantuan. Foto : istimewa

Manado,, Sulutinterview.com – Sejumlah anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama berjalan menuju Gereja GIDI Wandenggobak untuk melaksanakan ibadah Minggu bersama-sama warga Kampung Wandenggobak, Distrik Irimuli, Kabupaten Puncak Jaya, pada Minggu (15/10/2023).

Pada kegiatan kali ini, sejumlah 20 orang prajurit satgas dari Pos Kalisemen yang dipimpin oleh Sertu Habib melaksanakan ibadah sekaligus pengamanan kegiatan. Ibadah hari itu dipimpin oleh salah seorang Gembala Gereja yaitu, Ledinam Enumbi dan berjalan dengan khidmat.

Setelah melaksanakan peribadatan, jemaat gereja yang sebelumnya telah diberitahu oleh Gembala untuk berkumpul di pelataran gereja mulai berkumpul. Saat itulah anggota satgas mulai membagikan beberapa Alkitab dan juga memeriksa kesehatan para jemaat yang hadir.

“Pada masa-masa akhir penugasan satgas kami di Kabupaten Puncak Jaya ini, semaksimal mungkin kami akan tetap memberikan kasih dan pengabdian terbaik kepada masyarakat sesama umat beragama. Kami berharap terwujud rasa saling asah, asih dan asuh antar umat beragama dan satgas.” Ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.

“Bapa dan jemaat gereja menyampaikan terima kasih untuk kiriman Alkitab dan obat,” kata Ledinam Enumbi, setelah diterjemahkan.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.